Thursday, February 28, 2013

PENYEBAB - PENYEBAB SALURAN KAMAR MANDI MUDAH BUNTU MAMPET TERSUMBAT DAN SOLUSI| LAYANAN JASA PERBAIKAN SALURAN LANCAR MULIA SURABAYA

Kamar mandi adalah tempat khusus dimana kita dapat membersihkan diri dengan mandi, terkadang dilengkapi wastafel untuk cuci tangan dan tempat kakus. Di dalam kamar mandi sudah menjadi barang tentu perlu adanya saluran air, bisa itu saluran air kran (wastafel - bak air- shower) dan saluran pembuangan air (selokan atau got). Peran kedua jenis saluran tersebut sangat penting untuk pengoptimalan fungsi kamar mandi yang kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Berikut Penyebab - Penyebab Utama Mampet pada Saluran Selokan Kamar Mandi :


1. Rambut, ini penyebab utama mampetnya saluran got kamar mandi walaupun rata-rata kamar mandi yang ideal mempunyai saringan tapi tetap saja rambut masih bisa masuk melalui cela-cela saringan. Cara mengatasinya mudah hanya melakukan perawatan rutin untuk membersihkan saringan. *perlu diingat rambut yang sudah diambil dari saringan jangan dibuang melalui saluran tersebut buanglah pada tempat sampah supaya saluran anda tetap aman.

2. Plastik, merupakan salah satu faktor penyebab tersumbat kemungkinan besar plastik bisa masuk ke dalam lubang saluran karena saringan yang sudah tak layak pakai/rusak atau saringan yang tak terpasang dengan benar.

3. Tidak ada saringan pada lubang selokan, saringan air merupakan proteksi utama dalam menjaga saluran pipa dari segala benda atau kotoran yang masuk. Sedikit saran, jangan mematenkan (permanen) saringan lubang selokan gunakan saringan pipa yang bisa dilepas dan dipasang kembali. Dengan demikian anda dapat dengan mudah melakukan perawatan tanpa membongkar saringan tersebut.

4. Ukuran pipa yang terlalu kecil misal 3/4" atau 1". ( ulasan postingan sebelumnya )

5. Pasir dan batu, entah disengaja atau tidak pasir dan batu bisa saja masuk dalam saluran. Sering kali terjadi saat ada perbaikan atau renovasi rumah. Sedikit saran, saat ada perbaikan/renovasi rumah segera tutup lubang saluran dengan triplek atau semacamnya untuk mengantisipasi masuknya pasir dan batu.

6. Satu saluran dengan wastafel cuci piring / talang air, seringkali rancangan saluran air yang dibuat menghubungkan/menjadi satu dengan titik-titik saluran air yang lain ( satu jalur ) dan apabila salah satu titik lubang saluran mampet maka kemungkinan besar lubang titik saluran yang lain juga akan mampet. *solusinya dengan membuat bak kontrol pemisah sehingga apabila salah satu titik saluran mampet, titik saluran air yang lain akan aman.

Tak terbayang bukan apabila salah satu tempat beraktivitas kita sehari-hari untuk membersihkan diri mengalami masalah seperti diatas? Jika anda mempunyai lebih dari satu kamar mandi mungkin masalah tersebut tidaklah terlalu merisaukan bagi anda, tapi jika anda hanya mempunyai satu kamar mandi apa yang terjadi??? Nah, jangan panik atau pun bingung apalagi berpikiran untuk membongkar itu semua akan menghabiskan banyak sekali biaya yang tak terduga.

Ingin saluran pembuangan kamar mandi anda kembali lancar dan kamar mandi anda bisa digunakan kembali?? Kami Lancar Mulia Surabaya punya solusinya!!! Dengan Tanpa Bongkar dan Tanpa Kimia masalah saluran kamar mandi anda yang mampet dapat teratasi dengan cepat. Jadi tunggu apalagi??? dengan biaya yang tentunya lebih murah daripada anda harus membongkar dan memakan waktu hingga berhari - hari. Segera hubungi kami di :

|031-5025505|| 031-72185700 || 031-91144011 ||083856555779 |


Layanan 24 jam, hari libur tetap buka


SURABAYA - SIDOARJO - GRESIK


Salam dari kami



Lancar Mulia Surabaya

Newer Post Older Post Home

 
Jasa Sedot WC Lancar Mulia melayani: 1. SEDOT WC / LIMBAH 2. SERVIS SALURAN AIR/WC MAMPET Tnp Bongkar Tnp Kimia 3. KURAS SUMUR dan TANDON | SURABAYA-SIDOARJO-GRESIK |