Thursday, August 10, 2023

Sedot WC SURABAYA WONOKROMO

SEDOT WC SURABAYA |JASA KURAS TINJA|SEDOT LIMBAH|SALURAN AIR MAMPET|WC MAMPET| KURAS SUMUR DAERAH SURABAYA|SIDOARJO|GRESIK



JENIS-JENIS TOILET / WC
Toilet / WC di seluruh dunia, ada berbagai macam rupa. Ada kloset duduk yaitu kloset yang cara penggunaannya adalah dengan cara mendudukinya (terutama untuk buang air besar). Jenis toilet duduk ini adalah jenis yang paling umum banyak digunakan di negara eropa. Selain itu, ada juga kloset yang penggunaannya dengan cara jongkok sehingga sering disebut juga dengan istilah kloset jongkok. Toilet jenis ini sering digunakan di Asia terutama Asia Timur seperti Republik Rakyat Tiongkok, Jepang dan India, serta hampir semua negara di Asia Tenggara. Namun di beberapa negara di Eropa selatan dan timur (termasuk juga sebagian Prancis, Italia, Yunani, negara-negara Balkan, serta negara bekas Uni Soviet) terkadang masih juga dijumpai di toilet umum.

TOILET RUMAH
Hampir semua rumah / tempat tinggal pasti memiliki toilet, baik di negara berkembang, ataupun bahkan di negara-negara maju. Adapun penggunaan toilet / WC di tempat umun, umumnya dipisahkan menurut jenis kelamin. Jika penggunaanya di rumah pribadi, biasanya tidak dipisahkan jenis kelamin, namun malah biasanya ada yang satu ruangan dengan kamar mandi, meski ada juga yang tidak (sendir-sendiri).

TOILET UMUM
Selain dipisahkan jenis kelamin, biasanya di toilet umum terdiri atas kamar-kamar toilet yang memiliki fasilitas cuci tangan di tempat terpisah. Untuk toilet umum pria malah biasanya akan memiliki tempat buang air kecil yang terpisah dengan buang air besar, yakni berupa urinoir yang memiliki desain khusus yang biasanya melekat pada dinding. Ada juga yang berupa bak atau selokan, yang selalu dialiri air agar tidak bau pesing.

Toilet umum juga banyak dijumpai di beberapa kendaraan umum seperti dalam pesawat terbang, kereta api, kapal laut, juga pada bus dan kapal feri jarak jauh.

PENYEBAB WC MAMPET
Ketika di WC / toilet umum, kita sering menjumpai adanya himbauan agar tidak membuang tisu ke dalam kloset. Himbauan ini banyak digalakkan karena memang membuang sampah ke dalam WC akan menyebabkan mampet yang tentu dapat menghambat kinerja WC dalam mendorong kotoran. Bukan hanya tisu, namun juga ada beberapa barang lain yang dapat menyebabkan WC mampet seperti pembalut, tisu basah, popok bayi, bahkan cotton bud dan juga tusuk gigi.

Sehingga, agar terhindar dari WC mampet, kita dihimbau untuk tidak membuang barang apapun ke dalam WC. Kita bisa menyediakan tong sampah dalam toilet agar lebih bersih dan tidak bingung mengatasi WC mampet

melayani area SURABAYA SELATAN
dan sekitar

Newer Post Older Post Home

 
Jasa Sedot WC Lancar Mulia melayani: 1. SEDOT WC / LIMBAH 2. SERVIS SALURAN AIR/WC MAMPET Tnp Bongkar Tnp Kimia 3. KURAS SUMUR dan TANDON | SURABAYA-SIDOARJO-GRESIK |