Thursday, November 1, 2012

PEKERJAAN KAMI SEDOT WC LANCAR MULIA|SURABAYA-SIDOARJO-GRESIK

Ada suatu ungkapan “Seseorang harus melakukannya” untuk menerangkan suatu pekerjaan yang dianggap tidak menyenangkan. Misalnya tukang sampah, ojek payung, atau tukang parkir. Walaupun pekerjaan ini sangat mulia, tetapi adalah jenis pekerjaan yang dihindari oleh banyak orang baik karena objek pekerjaannya tidak menyenangkan atau karena pekerjaannya berat tetapi hanya memiliki bayaran yang kecil. Salah satu jenis pekerjaan ini mungkin adalah jasa sedot wc. Sekilas memang bidang usaha ini cukup beresiko dan tidak menyenangkan, tetapi perannya sangat besar sekali kepada pemeliharaan lingkungan, terutama membereskan masalah yang sering ditimbulkan manusia akibat kelalaiannya.

Selain menggunakan septic tank dan saluran pembuangan masyarakat sebagai bisnis mereka, SEDOT WC LANCAR MULIA yang melayani jasa sedot wc SIDOARJO-GRESIK dan seluruh sudut KOTA SURABAYA juga berperan dalam kampanye pelestarian lingkungan dengan memberikan penjelasan tentang cara dan lokasi yang benar membangun kamar WC dan septic tank. Perusahaan jasa sedot wc LANCAR MULIA ini juga berkomitmen untuk memberikan semacam informasi dan tips mengenai septic tank yang pantas dan persyaratan yang harus diketahui oleh setiap rumah tangga. Beberapa tips tersebut adalah bahwa pembangunan septic tank paling tidak harus berjarak 10 meter dari sumur. Tips lain adalah bahwa diperlukan daerah resapan untuk membuang air dari buangan septic tank. Posisi pipa juga harus diperhatikan karena ia harus lebih tinggi atau memiliki kemiringan yang memadai untuk mencapai area buangan, begitu juga dengan kualitas pipa harus kuat sehingga tidak mudah bocor. Setiap septic tank berbeda-beda ukurannya tergantung pada banyaknya jumlah penghuni rumah, semakin banyak anggota keluarga tentu akan memerlukan septic tank yang lebih besar.



Salam Dari Kami

LANCAR MULIA SEDOT WC

Contact Servis
Telp. 031-5025505/031-72185700


SURABAYA-SIDOARJO-GRESIK


SUPPORTED BY WWW.M3T4LL1C4.BLOGS.SE

Newer Post Older Post Home

 
Jasa Sedot WC Lancar Mulia melayani: 1. SEDOT WC / LIMBAH 2. SERVIS SALURAN AIR/WC MAMPET Tnp Bongkar Tnp Kimia 3. KURAS SUMUR dan TANDON | SURABAYA-SIDOARJO-GRESIK |