Thursday, October 4, 2012

SEPTI TANK

Mengenai Septi Tank

Setiap orang pasti menginginkan hidup di tempat yang sehat dan aman dari gangguan berbagai macam penyakit sebab kesehatan itu adalah sesuatu yang sangat mahal. Bila dapat hidup dalam lingkungan yang kondusif dan sehat aktifitas harian kita tidak akan pernah terganggu, tubuh akan tetap bugar dan sehat menjalankan semua aktifitas baik di lingkungan kerja maupun dalam masyarakat.

Salah satu hal yang paling penting dalam mewujudkan sebuah rumah yang sehat dan aman bagi kita adalah sebuah rumah yang memiliki pembuangan limbah rumah tangga / limbah domestik yang aman dan ramah bagi lingkungan tempat tinggal. Ini adalah syarat mutlak yang wajib dipenuhi oleh sebuah tempat tinggal.

Tempat pembuangan semacam septic tank dan juga resapan / rembesan wc mesti dapat 100% berjalan dengan lancar. Bila suatu tempat pembuangan tidak dapat berjalan dengan semestinya ditakutkan limbah akan keluar dan menyebar ke area yang lebih luas, hasilnya bisa berakibat fatal bila limbah domestik ini mencemari lingkungan sekitar.

Dalam mewujudkan lingkungan yang sehat segala sesuatu tentang sanitasi, saluran pembuangan dan wadahnya harus diperhatikan dengan baik dan semua pembuatannya harus disusun sebaik mungkin supaya daya fungsi dari septic tank, maupun rembesan / resapan wc dapat dimaksimalkan.





Salam Dari Kami

LANCAR MULIA SEDOT WC


Contact Servis

Telp. 031-5025505/031-72185700


SURABAYA-SIDOARJO-GRESIK 


SUPPORTED BY WWW.M3T4LL1C4.BLOGS.SE

Newer Post Older Post Home

 
Jasa Sedot WC Lancar Mulia melayani: 1. SEDOT WC / LIMBAH 2. SERVIS SALURAN AIR/WC MAMPET Tnp Bongkar Tnp Kimia 3. KURAS SUMUR dan TANDON | SURABAYA-SIDOARJO-GRESIK |