Thursday, October 4, 2012

SISTEM PEMBUATAN SEPTI TANK

SISTEM PEMBUATAN SEPTI TANK ( biological system )

Dalam perencanaan PEMBUATAN SEPTI TANK kita perlu memikirkan terlebih dahulu hal apa saja untuk membuat SEPTI TANK, berikut tips dari kami:


     Jarak antara septic tank / pembuangan limbah fases yang terakhir berjarak kurang lebih 10 meter ini dimaksudkan supaya bakteri yang ada dalam fases tidak akan dapat menjangkau tempat tinggal anda apabila bakteri tersebut dapat keluar dari septic tank sehingga lingkungan tempat tinggal anda akan tetap terjaga.
Namun dengan teknologi sekarang ini tempat pembuatan septic tank tidak perlu membutuhkan jarak yang jauh sehingga tidak memakan banyak tempat. Dalam masa sekarang ini sebuah septic tank yang baik dan ramah bagi lingkungan dapat dibuat dengan menambahkan biological system yang dapat memaksimalkan kinerja mikroba pengurai yang akan menguraikan limbah fases. Disertai pula system filtrasi dan disinfektan tube untuk mencegah agar tidak terjadi pencemaran pada lingkungan tempat tinggal anda.
Sangat aman bukan bila memiliki septic tank semacam ini ?




Salam Dari Kami

LANCAR MULIA SEDOT WC


Contact Servis

Telp. 031-5025505/031-72185700


SURABAYA-SIDOARJO-GRESIK 


SUPPORTED BY WWW.M3T4LL1C4.BLOGS.SE

Newer Post Older Post Home

 
Jasa Sedot WC Lancar Mulia melayani: 1. SEDOT WC / LIMBAH 2. SERVIS SALURAN AIR/WC MAMPET Tnp Bongkar Tnp Kimia 3. KURAS SUMUR dan TANDON | SURABAYA-SIDOARJO-GRESIK |